Menu Tutup

Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara Bagi-Bagi Stiker ke Masyarakat

Pada tanggal 31 Oktober 2003, Majelis PBB menetapkan 9 Desember sebagai Hari Anti Korupsi Internasional, guna meningkatkan kesadaran terhadap anti korupsi.

Peringatan ini adalah gerakan melawan korupsi di seluruh sendi kehidupan masyarakat. Mulai dari tingkat desa hingga pemerintah pusat karena korupsi adalah kejahatan luar biasa, efeknya domino pada semua aspek kehidupan rakyat.

Memperingati Hari Antikorupsi Sedunia 2018, jajaran Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara melakukan aksi bagi-bagi stiker bertuliskan seruan anti korupsi, Senin 10 Desember 2018. Hal ini dilakukan untuk menggugah masyarakat memerangi korupsi.

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia diawali dengan apel bersama di halaman kantor Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian stiker kepada warga pengendara yang melintas dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara.

Sejumlah pengendara yang melintas sengaja diberhentikan untuk diberikan stiker yang berisi himbauan jangan melakukan tindakan korupsi.

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia menjadi momentum bersama memerangi korupsi. Setiap lapisan masyarakat berpartisipasi untuk menegakkan aturan dan memberi informasi jika memiliki temuan kasus tindak pidana korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *